300x250 AD TOP

Services

Elegant Themes

Recent Posts

Jumat, 19 Desember 2014

Tagged under:

PENELITIAN DALAM BISNIS DAN EKONOMI JOURNAL

entrepreneurs Penelitian dalam Bisnis dan Ekonomi Journal
Penelitian dalam Bisnis dan Ekonomi Journal
ABSTRAKSI
Membahas kepentingan program Informasi sarjana (IS) kurikulum untuk bidang IS dan lulusan IS. Serta dampak kemajuan teknologi pada bisnis yang mengharuskan perubahan isi Kurikulum dan keterampilan serta pengetahuan yang diperlukan lulusan IS oleh bisnis Masyarakat. Dalam penelitian ini metodelogi studi kasus tunggal yang digunakan untuk mengatasi kesenjangan penelitian dalam studi keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan oleh lulusan IS oleh bisnis di daerah dan isi sarjana IS kurikulum universitas di kawasan yang sama. Penelitian lebih lanjut ditujukan untuk merekomendasikan dan merumuskan praktek terbaik untuk perubahan kurikuler yang efektif dan implementasi dalam pengembangan Pengembangan kurikulum,
IS keterampilan dan pengetahuan set, IS lulusan keterampilan, Bisnis IS kebutuhan, desain Kurikulum, Sistem informasi. Penelitian dalam Bisnis dan Ekonomi Journal.
PENDAHULUAN
Teknologi Informasi (TI) telah ada pada sejak tahun 1960-an. Selama decade, IT telah menjadi suatu sarana yang sangat penting dan menjadi pusat operasi bisnis modern dan telah merevolusi pada organisasi dan perushaan (Davenport , 1990; Henderson & Venkatraman, 1999; Porter & Millar, 2001; Santa, Ferrer, Bretherton, & Hyland, 2009). Revolusi Teknologi Informasi menyapu perekonomian kita. Pengurangan dramatis dalam biaya untuk mendapatkan, mengolah, dan mengirimkan informasi mengubah cara kita melakukan bisnis. Dengan dampak seperti pada operasi bisnis, IS lulusan sekarang diharuskan untuk memiliki di samping keterampilan teknis yang diperlukan dari disiplin, keterampilan, dan pengetahuan set non-teknis yang mencakup fundamental bisnis keterampilan dan lingkungan operasi bisnis. Oleh karena itu lembaga pendidikan memiliki “tanggung jawab akademik dan moral kewajiban untuk memberikan para siswa dengan pendidikan inklusif.
METODOLOGI
Penelitian ini adalah kualitatif di alam, dan dimanfaatkan penelitian studi kasus tunggal desain.Penelitian ini difokuskan pada keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan set lulusan IS oleh IS manajer di wilayah Midwestern dari Amerika Serikat berkaitan dengan IS tertentu atau inti bidang pengetahuan, keahlian, dan keahlian bisnis dan sarjana IS derajat kurikulum program TZ Universitas yang terletak di kawasan yang sama, untuk memastikan berapa proaktif dan melibatkan departemen IS dari TZ universitas dalam memproduksi IS lulusan dengan keterampilan dan pengetahuan yang diharapkan lulusan IS nya. Penelitian ini juga menyelidiki bagaimana sarjana TZ Universitas IS kurikuler perubahan yang dilakukan dan dilaksanakan. Dalam rangka memberikan jawaban untuk penelitian ini. IS Manajer adalah kepala departemen fungsional departemen IS masing-masing dengan peran pengawasan juga memiliki mempekerjakan kekuatan keputusan dalam organisasi masing-masing. Untuk lebih memahami sarjana IS kurikulum, dan bagaimana perubahan kurikulum yang diimplementasikan, 2 anggota akademik TZ Universitas yang terlibat dalam desain kurikuler proses dan implementasi diwawancarai.
LATAR BELAKANG
TI telah menjadi panggung dari operasi bisnis serta bagian integral dari sistem manajemen bisnis perusahaan dan kepemilikan keterampilan non teknis oleh IS lulusan yang telah menjadi penting untuk mencapai tujuan bisnis dan strategis Bisnis. Organisasi tergantung pada IT dan IT diaktifkan proses (Bryd et al.2004, p.38). Studi telah menemukan bahwa organisasi yang telah berinvestasi dapat berkembang dengan cepat dan Infrastruktur TI mengungguli organisasi-organisasi yang tidak berinvestasi dalam infrastruktur TI . Studi menemukan bahwa 53% dari responden diharapkan dapat meningkatkan anggaran TI mereka untuk meningkatkan selama 12-18 bulan ke depan. Studi ini juga menemukan bahwa 75% dari responden berencana untuk meng-upgrade sistem inti TI mereka, dan keamanan TI (63%), manajemen hubungan pelanggan (62%), dan analisis / manajemen informasi (59%) dan ini juga disebut sebagai prioritas TI yang paling kritis. Dengan keuangan tersebut investasi IS lulusan harus memiliki keterampilan yang diperlukan dan pengetahuan tantang operasi Bisnis berbasis IT.
DATA COLLECTION
Manajer Sistem Informasi diminta untuk membicarakan peringkat komponen dari
masing- masing keterampilan khusus dan pengetahuan menetapkan kategori berdasarkan
tingkat kepetingan yang dirasakan dari 1 sampe 10. 1 mewakili hal yang sangat penting dan 10 tidak penting. Para anggota akademik diminta untuk menggambarkan proses yang
terlibat dalam sarjana Sistem Informasi dalam Perubahan Kurikuler dan implementasi di Universitas. Isi dari Sarjana saat ini, Sistem Informasi sederajat kurikulum program TZ Universitas ditabulasi untuk mengidentifikasi program kerja, topik, dan terkait dalam keterampilan dan pengetahuan set.
ANALISIS SISTEM INFORMASI CORE ATAU PENGETAHUAN TERTENTU DAN KETERAMPILAN
Analisis Sistem Informasi Core atau pengetahuan khusus mengatur dan keterampilan menunjukkan bervariasi peringkat di antara Manajer Sistem Informasi.
ditetapkan dan keterampilan di rangkum oleh pernyataan berikut :
Tidak semua keterampilan ini dibutuhkan oleh semua lulusan Sistem Informasi dan
kemampuan tidak dibutuhkan untuk semua ini, orang akan berharap lulusan Sistem
Informasi harus memiliki keterampilan ini atau pengetahuan
karena keterampilan dasar mereka kritis dan pengetahuan bagi kebanyakan tidak semua
posisi IT.
Manajer lain memberikan penjelasan sebagai berikut :
Ini adalah Keterampilan dasar kritis dan pengetahuan yang diperlukan set di sebagian
besar posisi IT untuk memanggil dirinya sendiri seorang IT profesional.
Keamanan Sistem Informasi ( IS Keamanan) menempati peringkat 1 dan keterampilan
pengetahuan di tetapkan untuk lulusan IS untuk memiliki 68% dari Perangkat keras
computer dan perangkat lunak keterampilan dan system operasi computer yang peringkat 2 dan
3 keterampilan dan pengetahuan set untuk lulusan IS memiliki 47% dan 73% dari
masing – masing manajer IS.Keterampilan manajemen proyek dan pengetahuan set menduduki
peringkat 4 dan keterampilam pengetahuan ditetapkan untuk lulusan IS memiliki 40%
dari Manajer IS
ANALISIS SISTEM INFORMASI KEMAMPUAN
Selama manajer IS melihat Kemampuan IS sama pentingnya, tingkat bervariasi
dan tergantung pada tugas pekerjaan lulusan IS, dan tanggung jawab serta pada
penggunaan organisasi perangkat lunak yang berlaku.
Serupa dengan Sistem Enterprise Resource Planning, Enterprise Resource Kemahiran Perencanaan bernilai sebagai kemampuan untuk memiliki seperti yang diungkapkan oleh semua IS mangers, tetapi tidak semua manajer IS menggunakan perencanaan Sistem Enterprise Resource. Sebenarnya ini mencerminkan penelitian yang telah menemukan bahwa 95% dari Fortune 500 menggunakan ERP, tetapi hanya 30-40% dari perusahaan Fortune 500 yang menggunakannya dengan berhasil.
Analisis Ketrampilan Bisnis
Pengetahuan tentang etika bisnis dan masalah privasi menempati peringkat 1 di keterampilan bisnis dan pengetahuan bagi lulusan IS memiliki 93% dari manajer IS.
Menurut Peserta A:
Pengetahuan tentang etika bisnis dan masalah privasi sangat penting dalam setiap organisasi. Hal ini memastikan bahwa seseorang melakukan apa yang benar dan menyelamatkan organisasi dari tuntutan hukum.
Peserta H
ditambahkan ke pentingnya etika bisnis dan masalah privasi dengan berikut:
Keterampilan ini (etika bisnis dan masalah privasi) diperlukan tidak peduli di mana orang bekerja, karena kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan bisnis.
peserta G
diringkas pentingnya keterampilan seperti:
Sebagai seorang IT profesional, akan sangat membantu untuk memahami bagaimana sistem TI mendukung atau harus mendukung area fungsional yang berbeda dalam sebuah organisasi. Turut serta A tambah pernyataan ini untuk menunjang pentingnya memiliki pengetahuan tentang bisnis lingkungan bisnis umum dan pengetahuan dasar bisnis. Kemahiran dalam spreadsheet (Excel, Lotus dll) berada di peringkat yang sama dengan client server Database, perangkat keras komputer dan keterampilan perangkat lunak, Enterprise Resources Planning, pengetahuan dasar bisnis dan fungsi dan operasi sistem komputer.
peserta O
Setelah 14 tahun pengalaman manajemen proyek, banyak pelanggan saya datang di belum diinvestasikan dalam sistem manajemen proyek high end, tapi setiap salah satu dari mereka memiliki Excel! Pedoman Pertanyaan 2 dan Analisis Kedua membimbing pertanyaan penelitian dari penelitian ini adalah: Apa topik kursus, kerja kursus, isi dan keterampilan yang terkait dan bidang pengetahuan saat ini sarjana IS / IT kurikulum program gelar universitas menyediakan dan melengkapi mereka lulusan dengan? Sarjana IS program gelar dikelompokkan dalam tiga kategori Kursus ini disebut “program keterampilan dasar atau IS kuliah inti “.
selalu didorong untuk mengambil kursus di kampus dalam ilmu atau di perpustakaan selama itu tidak mengganggu IS Program.
DISKUSI, REKOMENDASI, DAN KESIMPULAN
Hasil penelitian menunjukkan bahwa lulusan Sistem Informasi kurikulum program sarjana dari Tanzania University menawarkan tiga kelompok studi kepada siswa Sistem Informasi nya:
Diperlukan kursus inti dari Sistem Informasi, kuliah pilihan tingkat menengah, dan program kursus elektif dan juga sarjana Sistem Informasi tapi setiap siklus 2 tahunnya, memiliki evaluasi ulang dari seluruh sarjana Sistem Informasi program sarjana dan kurikulum untuk memastikan bahwa tidak ada “peluang baru atau keterampilan yang dibutuhkan pasar dan kami semua yang kurang serius “. Pemeriksaan dan analisis semua data yang berkaitan dengan penelitian ini menunjukkan bahwa sarjana Sistem Informasi kurikulum Tanzania University sejalan dengan kebutuhan karir lulusannya sebagai kurikulum TI penelitian mengungkapkan bahwa sarjana Sistem Informasi Tanzania University pendidik dan masyarakatnya berinteraksi baik secara formal maupun informal dengan satu sama lain dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan keterampilan dan pasokan Penelitian ini juga membuktikan bahwa keterampilan bisnis dan kebutuhan pengetahuan cenderung mendorong program gelar akademik.
REKOMENDASI UNTUK STUDI MASA DEPAN
Penelitian ini difokuskan pada wilayah Midwestern Amerika Serikat dan memanfaatkan desain studi kasus tunggal, studi banding persepsi manager Sistem Informasi keterampilan dan pengetahuan yan diharapkan lulusan Sistem Informasi dari wilayah Amerika Serikat yang berbeda dan universitas dari daerah-daerah Amerika Serikat yang dianjurkan, sehingga dapat membantu menyoroti praktik terbaik untuk perubahan kurikuler dan implementasi untuk program sarjana Sistem Informasi
IMPLIKASI HASIL PENELITIAN
Sementara perguruan tinggi melakukan upaya untuk memberikan lulusan Sistem Informasi dengan keterampilan dan kumpulan pengetahuan untuk memenuhi komunitas bisnis, tidak mungkin atau sulit untuk memenuhi berbagai keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan lulusan Sistem Informasi oleh masyarakat bisnis.
KESIMPULAN
Setiap manajer Sistem Informasi mengharapkan lulusan Sistem Informasi untuk setidaknya memiliki dasar dan inti dari keterampilan Sistem Informasi dan kumpulan pengetahuan. Manajer Sistem Informasi juga berharap lulusan Sistem Informasi memiliki beberapa pemahaman fundamental bisnis, meskipun kedalaman yang diharapkan atau tingkat pemahaman bervariasi dengan lulusan Sistem Informasi. pentingnya keterampilan Sistem Informasi dan keterampilan non teknis antara Sistem Informasi pendidik dan bisnis praktisi sebagai studi sebelumnya Penelitian lebih lanjut diperlukan pada praktek-praktek terbaik untuk kurikuluam perubahan dan implementasi.

0 komentar:

Posting Komentar